1.07.2011

TULISAN 4 PENGANTAR BISNIS

IDENTITIAS DIRI

Nama saya DANAR ADITYA PRATAMA saya lahir di jakarta 31 agustus 1992 , saya tinggal di perumahan pura bojong gede jl lampung IV blok f4 no 15 . Sekarang saya berkuliah di UNIVERSITAS GUNADARMA, sebelum saya kuliah di GUNADARMA saya bersekolah di SMA TARUNA ANDIGHA BOGOR . saya berbita-cita ingin menjadi seorang AKUNTAN . saya mendapat kekuatan dari seluruh keluarga saya yang terus memberikan motivasi dan semangat agar bisa mewujudkan cita-cita saya itu. peluang saya adalah dari saudara-saudara saya yang telah mendirikan perusahaan AKUNTAN.

MAKNA SUKSES 
  sukses adalah keberhasilan yang didapatkan seseorang melalui perjuangan yang sangat panjang . sukses itu tidak semudah kita membalikan telapak tangan tetapi  melalui kerja keras , pantang menyerah dan semangat untuk bisa menggapai kesuksesan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar